Letter #55

Kantor Nielsen, Uncategorized

Yudi Suryanata (Ibe), Nielsen

Apa adanya, konyol dan teman setia

Ardha itu beda umur lumayan jauh ama gua, tapi ya kalau lagi ngomongin tentang musik, beda tipis lah. Salah satu kegiatan kami kalau stress di kantor ya berkesenian, entah gitar2an, bikin panggung akustik amatir, ya kalau nggak sekedar pergi karaoke. Berhubung dia itu yg gua tau pernah punya band, kadang ya dia bilang mau solo karir krn bandnya bubar… ya gua gak mau kalah lah ya. Jadi cara gua ngebully Ardha ya melalui karaoke lagu2 lawas lah. Mulai karaoke saling nantangin satu sama lain utk nyanyi lagu2 beatles atau musik2 rock lawas biar Ardhanya mati kutulah. Tapi Ardha ya Ardha lah… kalau emang dasarnya suka musik ya pastinya jadi lawan yg tangguh. Paling banter ya ngalahin Ardha lewat beatles. Caranya ya masing2 dari kami milih lagu yg paling gak terkenal dan lawan hrs bisa nyanyiin lagunya ampe kelar… ya lumayan lah ketawa bareng kalau salah atau mandeg di tengah2 lagu… kali lain ya main bilyard dimana gua bisa menang sepenuhnya lawan Ardha, ya gak tau aja dia kalau gua latihan tiap minggu.. hahahaa.

Hari ini gua mungkin hanya bisa mengenang semua keceriaan kami itu. Tuhan memberikan cerita yang sampai kapanpun mungkin gak bisa gua mengerti. Yang gua tau, Tuhan memberikan cerita yang jauh lebih indah buat Ardha dari sekedar karaoke dan main bilyard atau nongkrong2 gak jelas bersama gua. Selamat jalan kawan, adik dan sahabat gua….

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.